1 Unit Rumah di Palasah-Majalengka Terbakar, Kerugian Mencapai 200 Juta Rupiah

Majalengka || Diduga akibat korsleting listrik, satu unit rumah di Blok Rabu RT 22 RW 06 Desa Tarikolot Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

 

“Kebakaran dilaporkan terjadi pada pukul 12.30 WIB oleh warga kepada Babinsa Sertu Rohmat melalui sambungan telepon”, kata Danramil 1711 Sumberjaya Kapten Inf Iyus Ibnu Khajar, Minggu (22/9/2024).

 

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta warga sekitar yang meluncur ke lokasi berusaha memadamkan api dengan peralatan yang ada sambil menunggu Tim Damkar Kabupaten Majalengka tiba”, terangnya.

 

Api berhasil dikendalikan sekitar pukul 01.30 WIB, berkat kerjasama dan kesigapan Tim gabungan dari Damkar Majalengka, anggota Koramil 1711 Sumberjaya, anggota Polsek Palasah dan warga sekitar.

 

Masih kata Danramil, penyebab kebakaran diduga akibat dari Korsleting listrik, ditambah dengan kondisi angin yg cukup kencang sehingga api cepat membesar.

 

“Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sementara kerugian materil berupa barang-dan surat-surat berharga habis terbakar. Dengan kerugian ditaksir mencapai 200 juta rupiah,” tutur Danramil. (Pendim_0617)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *