Komitmen Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada, Polsek Bongas Rutin Gelar Patroli Strong Poin Wiralodra

Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Personil Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tak henti-hentinya melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra Presisi di wilayah hukumnya. Minggu (22/9/2024)

Patroli ini bertujuan untuk memantapkan pemeliharaan Kamtibmas, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Bongas IPTU Maryudi, menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan secara intensif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, seperti pencurian, perampokan, tawuran, dan gangguan lainnya.

“Kegiatan patroli Strong Point Wiralodra Presisi ini dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi tetap kondusif dan aman bagi masyarakat,” ujar IPTU Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Selain itu, IPTU Maryudi menambahkan bahwa patroli ini juga dilakukan sebagai bentuk kesiapsiagaan Polri dalam menghadapi potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin timbul selama tahapan Pilkada 2024.

“Kami berharap masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas di lapangan. Kami juga mengimbau agar warga selalu berkoordinasi dan segera melaporkan bila menemukan hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu keamanan,” lanjutnya.

Melalui patroli yang berkelanjutan, Polsek Bongas berkomitmen untuk terus memelihara stabilitas keamanan demi mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat. Tegas Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *