Patroli Malam terkait perkembangan situasi pasca Bencana Alam Gempa Bumi di wilayah Kec. Kertasari Kab. Bandung dipimpin oleh Wakapolresta Bandung.

Kab. Bandung || Polresta Bandung Gelar Patroli malam di wilayah Kertasari Kab. Bandung pasca gempa guna memastikan perkembangan situasi di lokasi tersebut, Jumat (20/09/2024).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede, Kabag Log Polresta Bandung Kompol Ade Rahmat., Kasat Binmas Polresta Bandung AKP Hasbi Ask Sidiqie, B, Kapolsek Kertasari Iptu Fajar Sodik, Kapusdal Ops Res Iptu Yoni Agustina, Kasi Faslog Ipda iim, Kasubnit I Unit 4 Sat Intelkam Polresta Bandung Ipda Muammar Aljauhari, dan Personil Brimob Polda Jabar.

Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede menyebutkan, ” Kegiatan patroli malam tersebut yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang terdampak bencana alam Gempa Bumi terutama yang rumahnya ditinggal oleh pemilik dikarenakan pemiliknya memilih untuk berdiam diri di Tenda Pengungsian,” Ujarnya.

Selain itu, Polresta Bandung juga monitoring Tenda pengungsian warga masyarakat yang terdampak bencana alam Gempa Bumi di Lapangsari SC ( Depan Kantor Kecamatan Kertasari ) Jl. Lapangsari No. 109 Ds. Cibeureum Kec. Kertasari Kab. Bandung.

Ke rumah-rumah warga di Rt. 02 Rw. 05 yang berada sekitar Lapangsari SC ( Depan Kantor Kecamatan Kertasari ) Jl. Lapangsari No. 109 Ds. Cibeureum Kec. Kertasari Kab. Bandung.

Benk Benk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *