Pasiops Kodim Majalengka Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap

Majalengka || Rapat pleno menjadi bagian penting dari tahapan penyelenggaraan Pilkada serentak di Kabupaten Majalengka yang diharapkan dapat berlangsung dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang amanah serta membawa kemajuan bagi daerah.

 

Untuk mendukung hal tersebut, Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto yang diwakili Pasiops Lettu Inf Hasanuddin hadir dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada serentak 2024, pada Kamis (19/9/2024) di Ballroom Hotel Garden Jl. KH Abdul Halim Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan/Kabupaten Majalengka.

 

Pilkada serentak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang merupakan momentum penting dalam kehidupan berdemokrasi. Untuk itu, Pasiops Kodim 0617 Majalengka berharap kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk bekerja sebaik mungkin.

 

“Penyelenggara tahapan pemilu memiliki peran yang sangat strategis dalam melahirkan pemimpin masa depan dan salah satunya untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045”, jelasnya.

 

Pasiops juga memastikan dalam Pilkada serentak 2024, untuk TNI khususnya anggota Kodim 0617 Majalengka siap bekerjasama dengan instansi lainnya dalam mengawal tahapan Pilkada serentak dengan tetap menjunjung tinggi netralitas.

 

“Kepada seluruh seluruh komponen masyarakat ikut terlibat aktif dalam menjaga serta mengedepankan persatuan dan kesatuan guna menghindari polarisasi di masyarakat,” tegas Pasiops.

 

Rapat pleno dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Majalengka serta turut dihadiri oleh Dandim 0617 Majalengka diwakili Pasiops, Kabagops Polres Majalengka dan unsur pejabat penting yang ada di Kabupaten Majalengka. (Pendim_0617)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *