Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Amankan Kegiatan Masyarakat di Desa Leuweung Gede mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, Bripka Dede Yaya Suharya, S.H., melaksanakan tugas pengamanan pada kegiatan masyarakat yang berlangsung di Desa Leuweung Gede, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Minggu (08/09/2024).

Pengamanan tersebut dilakukan dengan melibatkan unsur Linmas Desa serta Panitia Kegiatan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan lancar, tertib, dan aman. Kehadiran Bripka Dede Yaya Suharya sebagai pengayom masyarakat menjadi bentuk nyata dari komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi, M.S., S.H., M.H., menyatakan apresiasinya atas kinerja anggotanya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Jatiwangi. “Pengamanan ini merupakan salah satu upaya kami untuk memastikan setiap kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan aman dan kondusif. Sinergi antara petugas kepolisian, Linmas, dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman,” ungkapnya.

AKP Rudy Djunardi menambahkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam berbagai kegiatan masyarakat juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta komunikasi yang baik dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polsek Jatiwangi untuk memastikan setiap acara masyarakat di wilayahnya terlaksana dengan baik dan bebas dari gangguan keamanan. “Kami berharap, kerjasama seperti ini dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat,” tutup AKP Rudy Djunardi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *