Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sambangi Warga Desa Putridalem Jelang Pilkada 2024 mjl

 

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Briptu Irin Muhamad N., melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di Desa Putridalem, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Kamis (5/9/2024). Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pilkada 2024.

Dalam sambangnya, Briptu Irin Muhamad N. mengajak warga untuk tetap menjaga persatuan, serta tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., mengapresiasi langkah proaktif Bhabinkamtibmas dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayahnya. “Kami mendukung penuh kegiatan ini agar Pilkada 2024 dapat berlangsung damai,” ujarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *