Babinsa Baribis Dampingi Pj. Bupati Majalengka Dalam Kegiatan Gerakan Pangan Murah Tahun 2024

Majalengka || Bertempat di halaman Kantor Kepala Desa Baribis, Kecamatan Cigasong, Babinsa Koramil 1701 Majalangka Kodim 0617 Majalengka Serma Sabar mendampingi Pj. Bupati Majalengka dalam kegiatan Gerakan pangan murah Tahun 2024.

 

Kegiatan gerakan pangan murah tahun 2024, mengusung tema “Dalam Rangka Stabilitasi Pasokan dan Harga Pangan”, yang dipimpin oleh Pj. Bupati Majalengka Dr H Dedi Supandi S.STp., M.Si, Rabu (4/9/2024).

 

Amatan media dilokasi, hadir dalam Kegiatan antara lain Pj. Bupati Majalengka, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Majalengka, Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Majalengka, Babinsa Desa Baribis Koramil 1701 Majalangka, Wakapolsek Cigasong, Sekcam Cigasong, Kades Baribis.

 

Dalam kesempatan tersebut, Serma Sabar menyampaikan, bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk menjamin stabilitas harga serta mengantisipasi lonjakan harga bahan pangan.

 

“Gerakan Pangan Murah ini disambut dengan antusias oleh masyarakat Desa Baribis dan sekitarnya. Warga merasa terbantu dengan adanya berbagai komoditi kebutuhan pokok yang disediakan dengan harga lebih terjangkau,” tuturnya.

 

Ditempat yang sama, salah satu warga mengatakan, “Kegiatan pangan murah ini sangat membantu dan Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” ucap salah satu warga yang sedang berbelanja. (Pendim_0617)

Vicky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *