Sertijab Kasat Lantas Di Pimpin Langsung Oleh Kapolresta Probolinggo Demi Optimalisasi Pelayanan

 

 

Bacaan Lainnya

PROBOLINGGO, BUSERJATIM.COM — Pimpin langsung Oleh Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Oki Ahadian P, S.I.K., M.H. , serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas pada Jumat (30/08/2024). Acara tersebut berlangsung khidmat di ruang Rupatama Mapolres Probolinggo Kota, Sertijab ini menandai pergantian posisi Kasat Lantas dari AKP Tommi Hermanto, S.H. kepada penggantinya, AKP Siswandi, S.H.

Rotasi dan mutasi jabatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk menambah pengetahuan dan pengalaman para personel, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, Dalam organisasi kepolisian, rotasi jabatan seperti ini adalah hal yang rutin dan wajar dilakukan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) serta menyegarkan semangat kerja para personel.

“Mutasi, rotasi, dan promosi adalah bagian dari strategi Polri untuk meningkatkan kinerja, Tujuannya adalah untuk memastikan pelayanan dan penegakan hukum dapat diberikan secara maksimal kepada masyarakat,” jelas AKBP Oki Ahadian.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Tommi Hermanto, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas dimutasi menjadi Kasubbag Faskon Bag Log Polres Jombang. Sementara itu, AKP Siswandi, S.H. yang akan menggantikan posisinya, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Probolinggo.

AKBP Oki Ahadian mengungkapkan harapannya agar seluruh jajaran dan pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan terus berkarya demi kepentingan masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya pengabdian tulus kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota yang mencakup Kota dan Kabupaten Probolinggo.

“Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada pejabat lama serta seluruh anggota Polres Probolinggo Kota atas kerja keras yang telah dilakukan, Saya berharap meskipun berada di tempat tugas yang baru, tetaplah berkarya dan tulus dalam mengabdi kepada masyarakat,” tandas AKBP Oki.

*_UMAR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *