Pgs Kasdim Menghadiri Kegiatan Wasbang “Goes To Campus” di INSTBUNAS Majalangka

Majalengka || Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P yang diawali Pgs Kasdim Kapten Arh Winarno, hadir dalam kegiatan Wawasan Kebangsaan “Goes To Campus” kepada mahasiswa mahasiswi INSTBUNAS Institut Budi Utomo Nasional Majalangka.

 

Wawasan kebangsaan itu diikuti para Mahasiswa/i Institut Budi Utomo Nasional Majalengka (INSTBUNAS), pada Jumat (30/8/2024) bertempat di ruangan INSTBUNAS Desa Heuleut, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

 

Kegiatan ini diawali dengan Pembukaan, menyampaikan lagu Hymne INSTBUNAS, Doa, Materi Wawasan Kebangsaan, tanya jawab dan penutup.

 

Saat dikonfirmasi, Kapten Arh Winarno menyampaikan, bahwa pentingnya peningkatan dan pengembangan wawasan kebangsaan terutama bagi generasi muda.

 

“Kepada semua mahasiswa dan mahasiswi agar meningkatkan rasa kesetiakawanan sosial, karena dengan kesetiakawanan sosial akan mempertebal semangat kebangsaan,” ucapnya.

 

Kapten Arh Winarno juga berpesan kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi agar menjadi generasi muda yang selalu bermaaf bagi masyarakat, dengan terus menciptakan inovasi maupun terobosan yang mendukung kemajuan daerah maupun Bangsa dan Negara. (Pendim_0617)

Vicky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *