Warga Dusun Ngasem Terharu dan Bangga Setelah Perpisahan dengan Anggota Satgas TMMD

NGAWI, BUSERJATIM.COM GROUP — Warga masyarakat Dusun Ngasem Pitu mengungkapkan rasa terharu dan bangga setelah acara perpisahan dengan anggota Satgas yang baru saja kembali ke satuan asalnya. Suasana haru mewarnai acara tersebut, di mana warga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi dan bantuan yang telah diberikan selama ini. Sabtu (24/08/2024).

 

Bacaan Lainnya

Supiati, salah satu warga, menyampaikan harapannya agar hubungan baik yang telah terjalin tetap berlanjut. “Kita sangat terharu dengan perpisahan ini dan merasa bangga atas kerja keras anggota Satgas. Semoga kita bisa terus menjaga silaturahmi yang telah terjalin dengan baik,” ujarnya.

 

Acara perpisahan ini juga diwarnai dengan berbagai kenangan dan ucapan terima kasih dari seluruh warga yang merasa terbantu oleh kehadiran Satgas di tengah-tengah mereka, maklum sejak pertengahan bulan juli sampai pertengahan Agustus warga masyarakat dusun Ngasem selalu bersama sama dengan anggota satgas dalam membangun desanya, serta berkumpul, beribadah bersama dalam program TMMD, ini wujud nyata kedekatan TNI dan rakyat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *