Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Indramayu Kawal Penyaluran Bantuan KRS di Desa Mekarwaru

 

INDRAMAYU – Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Hendra Sobar Permana, melakukan pengecekan terhadap penyaluran bantuan untuk Keluarga Rawan Stunting (KRS) berupa ayam karkas dan telur ayam kepada 93 penerima di Desa Mekarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, pada Kamis (22/8/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, menjelaskan bahwa pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima oleh mereka yang membutuhkan.

“Kami memastikan penyaluran bantuan KRS berjalan dengan baik dan lancar. Bantuan ini penting untuk mendukung upaya pemerintah dalam menekan angka stunting, khususnya di wilayah Kabupaten Indramayu,” ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Jumat (23/8/2024)

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi kepada warga penerima bantuan mengenai pentingnya gizi seimbang untuk mencegah stunting pada anak-anak.

Kapolsek Gantar berharap, dengan adanya bantuan ini, kondisi kesehatan dan gizi keluarga penerima dapat meningkat, serta angka stunting di wilayah Kecamatan Gantar dapat ditekan secara signifikan. Tutup Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *