Malam Hari, Polsek Gabuswetan Indramayu Gelar Patroli Sambang Diakogis

 

INDRAMAYU – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada 2024, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif meningkatkan sambang warga di wilayah Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Jum’at (23/8/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menggalang dan berkoordinasi dengan warga agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pilkada.

Dalam kegiatan ini, kami mengimbau warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, khususnya berita hoax.

Polsek Gabuswetan melakukan dialog langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan pemahaman mengenai pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan.

Kapolsek Gabuswetan berharap dengan adanya peningkatan sambang dan koordinasi ini, masyarakat dapat lebih waspada dan berperan aktif dalam menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan Pilkada 2024 berlangsung dengan aman dan damai,” harap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *