Semarak HUT ke-9, Lantamal XIV Sorong Gelar Lomba dan Tasyukuran

KOTA SORONG PBD, BUSERJATIM.COM GROUP  – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-9, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIV Sorong menggelar serangkaian kegiatan yang meliputi berbagai lomba, olahraga bersama dan di lanjutkan dengan acara Tasyukuran yang bertempat di Mako Lantamal XIV Sorong, Jl. Bubara No. 1 Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. Rabu (21/08/2024)

 

Bacaan Lainnya

Puncak acara Tasyakuran HUT ke-9 ditandai dengan final lomba voli dan tenis meja antar satuan. Selain itu, dilakukan pula peresmian kantin baru Lantamal XIV, sehingga nantinya diharapkan agar dapat meningkatkan pelayanan bagi seluruh personel.

 

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIV Sorong, Laksma TNI Deny Prasetyo juga memberikan penghargaan kepada prajurit, pegawai negeri sipil (PNS), dan pekerja harian lepas (PHL) yang telah mengabdi lebih dari 20 tahun sejak Lantamal berstatus Lanal,” ujarnya.

 

Sebagai simbol semangat persatuan dan kebersamaan, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ibu Ketua Korcab XIV DJA III, Ny Nila Deny Prasetyo yang kemudian diserahkan kepada Serda APM Fathur Syarifudin selaku prajurit termuda Lantamal XIV. Selain itu, Danlantamal juga memberikan bantuan berupa mesin cuci untuk fasilitas di mess Tidur Dalam (TD).

 

Melalui perayaan HUT ke-9 ini, Lantamal XIV Sorong semakin mempererat tali persaudaraan dan soliditas di antara seluruh personel. Untuk itu diharapkan, dengan semangat baru, Lantamal XIV dapat terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara di wilayah Papua Barat Daya,”tuturnya.

 

(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *