Impian Suwardi Punya Rumah Layak Huni kini Sudah Terwujud

NGAWI, BUSERJATIM.COM GROUP – Memiliki sebuah rumah yang layak untuk dihuni tentunya menjadi impian semua orang. Hal ini karena rumah bukan hanya sebagai tempat berlindung semata, namun kenyataannya tidak semua orang memiliki rumah yang layak untuk dihuni dikarenakan kondisi ekonomi setiap orang berbeda.

 

Bacaan Lainnya

Demikian halnya dengan Suwardi salah seorang warga Dusun Ngasem Desa Bangunrejo Lor Kecamatan Pitu ingin memiliki sebuah rumah yang layak untuk dihuni akan segera terwujud dengan adanya program TMMD yang masuk ke Desanya.

 

Pasalnya pada program TMMD ke 121 tahun 2024 Kodim Ngawi ini, salah satu sasaran tambahan yang menjadi prioritas utama adalah rehab rumah tidak layak huni yang merupakan program unggulan dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad).

 

Suwardi selaku pemilik rumah sangat bersyukur karena melalui program TMMD yang berlangsung di Desanya ini, sehingga impian memilki rumah yang layak akan menjadi cerita baru bagi kehidupannya bersama keluarga.

 

Ia menuturkan bahwa rumah miliknya ini dulunya untuk dinding rumah kondisinya sudah mulai rusak, dinding rumah terbuat dari bambu banyak yang sudah berlubang.

 

Namun kini dengan adanya kepedulian dari TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi melalui program TMMD ini, Suwardi sangat bersyukur karena impiannya memiliki sebuah rumah yang layak untuk untuk ditempati akan segera terwujud.

 

“Terimakasih TNI, terimakasih banyak yang telah membantu saya dan keluarga untuk memiliki sebuah rumah yang bagus dan bantuan rumah ini sangat begitu berharga bagi saya dan keluarga” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *