Bakti Kesehatan Serentak Dalam Rangka Hari Jadi Polwan ke-76 Tahun 2024

DENPASAR, BUSERJATIM.COM

Senin 19 Agustus 2024 Sebagai bentuk dedikasi dan pengabdian sebagai Polisi Wanita (Polwan) dalam melayani masyarakat, Polwan Polresta Denpasar mengelar kegiatan bakti kesehatan ke masyarakat.

Hal ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-76, jajaran Polwan di Denpasar menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Serentak. yang berlangsung di dua lokasi, yaitu di Jalan Nusa Kambangan Gang VI/2B dan Jalan Kusuma Bangsa V, Denpasar.

Menurut senior Polwan AKP Amelia Magdalena Letoati yang didampingi
Kompol Ida Ayu Purwa Astuti, kegiatan bakti kesehatan kali ini difokuskan pada pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat penyandang disabilitas.

“Pelayanan kesehatan kali ini kami menyambangi warga kurang mampu yang mengalami disabilitas,” ucapnya.

Lokasi pertama yang dituju kediaman Bapak Nyoman Widimustika (64) dan Ibu Lanjar (62) di Jalan Nusa Kambangan Gang VI/2B, selanjutnya kediaman I Putu Angga Dirgayusa (19 tahun) di Jalan Kusuma Bangsa V.

Adapun pelayanan kesehatan yang diberikan meliputi pengukuran tekanan darah dan pemberian vitamin, yang bertujuan untuk membantu menjaga kesehatan masyarakat penyandang disabilitas. Selain itu, Polwan juga memberikan sumbangan berupa sembako dan parsel buah kepada para penerima manfaat sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap kesejahteraan mereka.

Ini merupakan wujud syukur kami sebagai anggota Polwan memperingati hari jadi ke 76 dan juga menjadi wujud nyata perhatian dan empati kami kepada warga yang membutuhkan, khususnya mereka yang berada dalam kondisi disabilitas, tambah AKP Amelia.

Dengan adanya bakti kesehatan ini, diharapkan masyarakat penyandang disabilitas dapat merasakan manfaat langsung dan mendapatkan dukungan yang mereka perlukan untuk menjalani kehidupan sehari-hari. (Harun/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *