Polsek Cikedung Indramayu Pastikan Kamtibmas Terjaga Lewat Patroli Rutin

 

Indramayu – Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli di tengah masyarakat sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Senin (19/8/2024)

Patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap kondusif dan mencegah potensi gangguan keamanan.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan visibilitas dan kehadiran kepolisian di tengah masyarakat.

“Patroli berseragam ini tidak hanya bertujuan untuk memantau situasi keamanan, tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Kapolsek menambahkan, kehadiran personil Polsek Cikedung di lapangan diharapkan dapat mencegah terjadinya tindakan kriminal dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

“Dengan patroli yang rutin ini, kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cikedung,” jelasnya.

Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk aktif melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas melalui layanan Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu di nomor 081999700110 atau call center 110.

“Kami berharap dengan patroli ini, keamanan di wilayah kami dapat terjaga dengan baik dan masyarakat merasa lebih terlindungi,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *