Semarak HUT RI Ke-79, Pasmar 3 Gelar Olahraga Bersama Prajurit Marinir Bumi Cendrawasih

SORONG PBD, BUSERJATIM.COM GROUP – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Pasmar 3 menggelar olahraga bersama seluruh prajurit Korps Marinir wilayah Sorong bertempat di lapangan apel Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti,  Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (19/08/2024).

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh semangat ini dimulai pada pagi hari dan dipimpin langsung Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Korcab Jalasenastri Pasmar 3 Ny. Rita Sugianto yang diawali dengan peregangan dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dipandu oleh Tim Jasrek Pasmar 3 serta jalan sehat mengelilingi Kesatrian Marinir Agoes Soebekti.

 

Dalam sambutannya Danpasmar 3 menyampaikan bahwa Kegiatan ini tidak hanya dimaksudkan untuk memperingati momen bersejarah Kemerdekaan Bangsa Republik Indonesia, tetapi juga sebagai upaya mempererat hubungan silaturahmi antara prajurit Petarung Pasmar 3 mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama beserta seluruh pengurus Korcab Jalasenastri Pasmar 3.

 

Tak ketinggalan, puluhan “Doorprize ” juga sudah disiapkan untuk para peserta yang nantinya akan diundi secara acak dengan hadiah utama 1 unit Kulkas dan berbagai macam hadiah menarik lainnya serta dihibur dari penampilan “Tombak Band Brigif 3 Marinir”.

 

Turut hadir pada olahraga bersama tersebut Wadan Pasmar 3, Dansatdik 3 Sorong, para Asisten Danpasmar 3, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3 serta Danyonmarhanlan XIV Sorong.

 

(Tim/Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *