Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Terisi Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

 

 

Indramayu – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Terisi, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Jinata, SH, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Karang Asem, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Senin (19/8/2024)

BRIPKA Jinata memberikan himbauan kepada warga agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayahnya.

Ia mengingatkan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan serta bijak dalam menggunakan media sosial.

“Dengan adanya kesadaran bersama, kita bisa mencegah berbagai potensi gangguan kamtibmas di lingkungan kita,” ungkap BRIPKA Jinata.

Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Terisi, AKP Joni, menegaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya rutin Bhabinkamtibmas untuk memastikan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Silaturahmi seperti ini penting untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, sekaligus sebagai sarana memberikan himbauan kamtibmas secara langsung,” kata AKP Joni didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing dan tidak ragu melapor jika menemukan adanya gangguan keamanan.

“Kami mengimbau kepada warga untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika ada informasi terkait gangguan kamtibmas melalui layanan Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu di nomor 081999700110 atau call center 110,” tambah Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan adanya kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terus terjaga di wilayah Kecamatan Terisi. Pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *