Polsek Kedokanbunder Intensifkan Patroli, Jaga Keamanan Masyarakat

 

Indramayu, – Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan patroli di wilayah hukumnya sebagai langkah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Senin (19/8/2024)

Patroli ini dilakukan tidak hanya untuk menjaga kondusifitas wilayah, tetapi juga untuk mencegah tindak kriminalitas yang dapat meresahkan warga.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim, menjelaskan bahwa kehadiran patroli Polsek Kedokanbunder bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Patroli ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, serta menjamin wilayah tetap kondusif,” ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Ia menambahkan bahwa patroli juga merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, memastikan bahwa mereka merasa aman dengan kehadiran polisi di sekitar mereka.

“Kehadiran petugas patroli pada jam-jam tertentu diharapkan bisa mengurangi tindak kejahatan pada titik-titik tertentu yang menjadi rute patroli anggota kami,” tambahnya.

Kapolsek juga mengingatkan bahwa masyarakat dapat melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas melalui layanan Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu di nomor 081999700110 atau call center 110.

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat, diharapkan wilayah hukum Polsek Kedokanbunder tetap aman dan nyaman bagi seluruh warganya,” kata Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *