Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

 

Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Boby, terus aktif melakukan sambang ke warga Desa Sliyeg Lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Sabtu (17/8/2024)

Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA Boby menyampaikan berbagai pesan kamtibmas untuk memastikan keamanan dan ketertiban di desa tetap terjaga.

BRIPKA Boby mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi desa agar selalu aman dan kondusif.

Ia juga mengingatkan warga agar tidak sembarangan memarkir kendaraan dan selalu menggunakan kunci ganda untuk mencegah tindak pencurian.

Selain itu, ia menekankan pentingnya melaporkan setiap kejadian, sekecil apapun, kepada pihak kepolisian untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyatakan bahwa pihaknya terus memotivasi para Bhabinkamtibmas untuk mengoptimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas.

“Keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas,” ungkap AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dengan upaya preventif ini, Polsek Sliyeg berharap situasi di wilayahnya tetap kondusif dan masyarakat dapat merasa lebih aman dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Harap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *