Polwan Polda Papua Barat Gelar Bhakti Religi Sambut Hari Jadi Polwan Ke-76 Tahun

MANOKWARI PB, BUSERJATIM.COM GROUP – Hari Jadi Polwan setiap tahunnya diperingati setiap tanggal 1 September, tahun ini adalah Hari Jadi ke-76 Polwan (Polisi Wanita) Republik Indonesia. Hari Jadi Polwan tahun ini jatuh pada hari Minggu, 1 September 2024. Dengan mengusung tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Dalam rangka menyambut hari bersejarah bagi Polwan RI ini, Polwan Polda Papua Barat laksanakan kegiatan Bakti Religi di tiga tempat ibadah sekitar Polda Papua Barat.

Bacaan Lainnya

 

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (16/8/2024). Bertindak selaku Ketua Panitia hari jadi polwan ke -76 Iptu Nengsi M. Waromy, turut hadir dalam kegiatan tersebut, senior dan panitia Polwan Polda Papua Barat serta Pamen, Pama, Bintara Polwan perwakilan Satuan Kerja (Satker).

 

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan,S.I.K. mengatakan

kegiatan Bakti Religi yang dilaksanakan meliputi kerja bhakti dan melaksanakan penyerahan bantuan alat kurve kepada pengurus tempat ibadah masing-masing agama yang ada di GKI Nataniel Wasai, Pura Satya Vira Vijna Vidayaka Polda Papua Barat, dan Masjid Assalam – Maripi Indah.

 

“Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kepedulian Polwan Polda Papua Barat terhadap lingkungan tempat ibadah dan masyarakat sekitar. Dengan kegiatan ini diharapkan tercipta kerukunan umat beragama, sehingga terjalin kebersamaan yang erat untuk mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif” ujar Kabid Humas.

 

“Aksi-aksi sosial ini akan terus kita lakukan, apalagi yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Manokwari, semoga kegiatan yang kami lakukan ini dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi sesama,” pungkas Kombes Pol. Ongky.

 

(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *