Kapolsek Leuwimunding Silaturahmi dengan KH. Hasan melalui Program ‘Patepang Sono Sareng Ulama’ mjl

 

Majalengka, – Kapolsek Leuwimunding, AKP Budi Wardana, S.Pd., melaksanakan giat silaturahmi kepada Tokoh Agama KH. Hasan di Dusun Majapahit, Desa Leuwikujang, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini merupakan bagian dari program ‘Patepang Sono Sareng Ulama,’ yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR.Pada Kamis (15/8/2024).

Dalam pertemuan tersebut, AKP Budi Wardana bersama KH. Hasan membahas berbagai hal terkait harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat), serta mempererat hubungan antara polisi dan ulama untuk menjaga kondusivitas di wilayah Leuwimunding.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menyampaikan bahwa program ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan tokoh agama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *