Polsek Jatiwangi Perkuat Kamtibmas dengan Patroli dan Sambang Pos Security mjl

 

Majalengka,- Demi mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, anggota Polsek Jatiwangi aktif melakukan berbagai upaya untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Salah satu langkah konkret yang dilakukan adalah dengan melaksanakan kegiatan sambang dan pengecekan pos keamanan di Hotel Achiera, Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Rabu (14/08/2024) Dini hari.

Anggota Piket Polsek Jatiwangi, Aipda Wawan Kriswanto, S.H., melaksanakan patroli di lokasi tersebut sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, yang menekankan pentingnya menjaga kondusifitas di seluruh wilayah Majalengka. Kapolsek Jatiwangi, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Jatiwangi untuk memastikan keamanan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *