Bhabinkamtibmas Polsek Lelea Sambangi Pedagang Buah Nangka, Sosialisasikan Layanan Pengaduan Lapor Pak Polisi

 

Indramayu – Dalam upaya memperkuat hubungan dengan masyarakat dan meningkatkan kesadaran akan keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Arief Kurniawan, mengunjungi pedagang buah nangka di Desa Tunggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Sabtu (10/8/2024)

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan dialog langsung dengan pedagang dan menyampaikan pesan kamtibmas.

BRIPKA Arief juga mensosialisasikan nomor WhatsApp ‘Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu’ di nomor 081999700110 dan call center 110 sebagai sarana bagi masyarakat untuk melaporkan segala bentuk gangguan keamanan yang terjadi di lingkungan mereka.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin Polsek Lelea untuk menjalin komunikasi dan kerja sama dengan warga.

“Kami mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan setiap kejadian atau kegiatan yang mencurigakan melalui saluran yang telah disediakan. Hal ini penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan serta kepedulian terhadap keamanan lingkungan,” tambah IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran serta mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar. Ucap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *