Dansatgas TMMD Kodim Ngawi Bagikan Vitamin Kepada Anggota Satgas

NGAWI, BUSERJATIM.COM GROUP – Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., membagikan vitamin pada seluruh anggota Satgas TMMD dan anggota Kodim Ngawi yang terlibat pada program TMMD, Kamis (08/08/2024).

 

Bacaan Lainnya

Dansatgas TMMD Letkol Arm Didik Kurniawan menyampaikan bahwa pembagian vitamin ini untuk menunjang kebugaran dan daya tubuh anggota Satgas pada saat ini kondisi cuaca ekstrim dan tidak menentu.

 

Selain itu pemberian vitamin pada anggota satgas ini juga merupakan bentuk kepeduliannya terhadap anggota.

 

“Pembagian vitamin pada anggota ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh. Apabila memiliki sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang terjaga, bisa menjaga kesehatan, serta bisa terhindar dari berbagai gangguan kesehatan.

 

Dengan dibagikannya vitamin kepada anggota Satgas TMMD ini, paling tidak mendukung dalam proses penyelesaian pengerjaan sasaran fisik. Di mana dukungan dari kesehatan anggota satgas sangat berperan dalam menyelesaikan program TMMD, pungkasnya.

 

Selain membagikan vitamin Dansatgas TMMD Letkol Arm Didik Kurniawan juga memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh anggota yang tergabung dalam program TMMD ke 121 Kodim 0805/Ngawi ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *