Satgas Operasi Mantap Praja Gelar Focus Grup Discussion (FGD) Bersama Tokoh Perempuan di Wilayah Papua Barat Daya

KOTA SORONG PBD, BUSERJATIM.COM GROUP – Polda Papua Barat melalui Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) bersama tokoh perempuan di wilayah Papua Barat Daya yang di gelar di Sorong Raya pada hari Kamis, (08 Agustus 2024).

 

Bacaan Lainnya

Focus Group Discussion (FGD) yang digelar Satgas OMP Polda Papua Barat bersama tokoh perempuan yang sebelumnya satgas OMP telah menggelar FGD bersama tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh perempuan yang di gelar di Sorong Kota merupakan kegiatan  untuk menyatukan komitmen bersama tokoh tokoh perempuan dalam menjaga pilkada yang aman, damai dan kondusif.

 

FGD ini bertujuan untuk merangkul seluruh tokoh perempuan di wilayah Papua Barat Daya dalam menjelang pilkada yang tidak lama lagi akan di laksanakan di beberapa daerah termasuk wilayah Papua Barat Daya.

 

Kegiatan ini juga di gelar agar tokoh-tokoh perempuan dari berbagai macam suku yang berada di wilayah Papua Barat Daya ini bisa sama-sama mendukung dan bisa menjadikan pilkada di tahun 2024 ini menjadi aman damai dan kondusif.

 

Kasatgas Binmas Wilayah Papua Barat Daya AKBP Franky Samuel Lopulalan, S.I.K. dalam sambutannya menyampaikan di tengah dinamika pilkada, perempuan memiliki potensi besar untuk membawa transformasi positif dalam tantangan politik dan sosial di tingkat daerah, dengan keberanian, kecerdasan, dan kepedulian mereka, perempuan dapat menjadi agen perubahan yang mendorong terciptanya kepemimpinan dan responsif, transparan, dan akuntabel.

 

Mari kita bersama sama memberdayakan peran perempuan dalam Pilkada, memperjuangkan partisipasi aktif, kesetaraan, dan keadilan gender, serta menjadikan pilkada sebagai momentum untuk membangun Masyarakat yang inklusif, berkeadilan, dan berkelanjutan.

 

Suara Perempuan adalah kekuatan, visi Perempuan adalah harapan dan tindakan perempuan adalah inspirasi untuk masa depan yang lebih baik bagi semua.

 

Terima kasih atas kontribusi dan dedikasi Perempuan dalam pilkada, mari kita bersatu untuk mewujudkan perubahan yang postif dan berkelanjutan.

 

(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *