Danpasmar 3 Dampingi Komandan Korps Marinir Hadiri Karya Bakti TNI AL Di Waisai

RAJA AMPAT , BUSERJATIM.COM GROUP – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar)  Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., mendampingi Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi., S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., menghadiri Karya Bakti TNI Angkatan Laut dan Ketahanan Pangan Maritim yang diselenggarakan di Waisai Torang Cinta (WTC), Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya. Rabu (07/08/2024).

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan Karya Bakti tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali beserta rombongan dalam rangkaian Kunker di wilayah Indonesia Timur khususnya Tanah Papua.

 

Dalam sambutannya KASAL menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan sinergi antara TNI Angkatan Laut dengan pemerintah Provinsi Papua Barat Daya, khususnya di Kabupaten Raja Ampat. Hal ini sebagai wujud kepedulian TNI AL kepada Masyarakat untuk mewujudkan kemajuan ditanah Papua.

 

Lebih lanjut, KASAL juga menyampaikan mengenai pola hidup sehat dan penanganan stunting untuk menciptakan generasi yang sehat dan cerdas, dan jangan terlibat Judi Online yang akan berdampak buruk kedepannya.

 

Adapun Karya Bakti TNI Angkatan Laut di Kabupaten Raja Ampat ini diantaranya, Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, Gemar Makan Ikan (Gemari) bersama 1000 anak sekolah, dan Pameran UMKM produk-produk lokal dan binaan, ditampilkan juga berbagai macam hiburan seperti demo Karate, Jala Raga oleh siswa Satdik 3 Sorong dan panggung hiburan.

 

(Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *