Polisi Ada Dimana mana: Pengaturan Lalu Lintas di Jalan Raya Cirebon-Bandung mjl

 

Majalengka – Dalam rangka memastikan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, Polsek Dawuan Polres Majalengka melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Cirebon-Bandung, tepatnya di persimpangan Desa Sinarjati, Kecamatan Dawuan pada Sabtu (03/08/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Aipda Devi Andriyana dan Bripka Dadan Sungkawa, yang bertugas mengatur lalu lintas untuk menghindari kemacetan dan memastikan keamanan pengendara.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan, “Pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menjaga keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.”pungkasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat mengurangi potensi kecelakaan dan meminimalisir kemacetan di wilayah hukum Polsek Dawuan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa,#CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *