Kapolsek Malausma Hadiri Jambore Ranting Kwarran Malausma di Buper Karta Braja mjl

 

Majalengka,- Kapolsek Malausma, Iptu Yondri S.Sos, M.H., menghadiri acara Jambore Ranting Kwaran Malausma yang dilaksanakan di Buper Karta Braja, Desa Malausma, Jumat lalu. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kepramukaan di kalangan pemuda dan pemudi Kecamatan Malausma.

Disaat dikonfirmasi,Pada Minggu (4/8/2024), Iptu Yondri menekankan pentingnya kegiatan kepramukaan dalam membentuk karakter generasi muda yang tangguh, disiplin, dan berwawasan kebangsaan. “Kepramukaan adalah wadah yang sangat baik untuk membentuk karakter pemuda yang tangguh dan berjiwa sosial tinggi. Saya berharap, melalui kegiatan ini, semangat gotong royong dan kebersamaan semakin terjalin erat di antara kita semua,” ujarnya.

Kehadiran Kapolsek Malausma tersebut merupakan bentuk dukungan dari Kapolres Majalengka, AKBP Indar Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, terhadap kegiatan kepramukaan di wilayahnya. Melalui Kapolsek Malausma, AKBP Indar Novianto berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan kualitasnya untuk kebaikan generasi penerus bangsa.

Acara Jambore Ranting Kwarran Malausma ini juga dihadiri oleh H. Abdul Aziz, perwakilan KUA Kecamatan Malausma, pengurus Kwarran Ibu Rika Nurfitriani, serta ratusan peserta yang terdiri dari anggota pramuka dari berbagai gugus depan di wilayah Kecamatan Malausma. Selain itu, berbagai kegiatan menarik dan edukatif juga diadakan untuk menambah wawasan dan keterampilan para peserta.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa,#CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *