Kapolsek Gabuswetan Indramayu Himbau Warga Jauhi Berita Hoax Menjelang Pilkada 2024

 

 

Indramayu – Menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melaksanakan sambang warga untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif.

Seperti yang dilakukan AKP Agus Kristiana, yang menyambangi masyarakat di Desa Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Jum’at (2/8/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax yang beredar.

Selain itu, ia mensosialisasikan layanan pengaduan melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 dan Call Center 110.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dengan menghindari berita hoax, isu SARA, dan politik tidak sehat yang dapat memecah belah pelaksanaan Pilkada serentak 2024,” ujarnya.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menegaskan bahwa himbauan kamtibmas yang dilakukan merupakan upaya untuk menjaga situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

“Kami berharap dengan adanya himbauan ini, masyarakat dapat lebih bijak dalam menerima informasi dan turut serta menjaga keamanan lingkungan mereka,” kata AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Ia juga menambahkan, dengan kerja sama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, kami yakin pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berjalan lancar, aman, damai, serta kondusif. Tutup Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *