Pisah Sambut Kapolres di Kantor Bupati Pringsewu Berlangsung Penuh Haru

 

PRINGSEWU, BUSERJATIM .COM GROUP- Pisah sambut Kapolres Pringsewu antara pejabat lama AKBP Benny Prasetya dengan pejabat baru AKBP M.Yunnus Saputra masing-masing beserta istri, digelar di lobi utama Kantor Bupati Pringsewu, Jl.Dr.dr.Sugiri Syarief, Pusat Pemerintahan Kabupaten Pringsewu, Kamis (1/8/2024).

Bacaan Lainnya

Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada AKBP Benny Prasetya atas dukungan dan sinergitas selama mengabdi di Kabupaten Pringsewu.

“Semoga seluruh jerih payah, pengabdian, perjuangan dan pengorbanan bapak dan ibu dicatat amal ibadahnya serta diangkat derajatnya oleh Allah SWT. Saya juga berharap, silaturahmi yang terjalin selama ini jangan putus sampai disini, akan tetapi tetap berkesinambungan walaupun bapak dan ibu bertugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Sedangkan kepada AKBP M.Yunnus Saputra beserta istri, Pj. Bupati Pringsewu mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pringsewu, dan berharap koordinasi dan sinergitas antara Polres dengan Pemkab Pringsewu yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat semakin baik lagi, guna mewujudkan cita-cita dan program pembangunan Kabupaten Pringsewu.

Pada acara yang berlangsung penuh haru yang dihadiri jajaran Pemkab Pringsewu, DPRD dan forkopimda beserta instansi vertikal lainnya juga tokoh masyarakat, Pj. Bupati Pringsewu dan jajaran Pemkab Pringsewu juga memberikan cinderamata kepada AKBP Benny Prasetya dan istri yang akan bertugas di Kabupaten Lampung Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *