Sinergitas TNI-Polri Jaga Keamanan Hajatan di Desa Kasturi mjl

 

Majalengka, – Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan terlihat saat personil Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama anggota Koramil 1705 Cikijing melaksanakan pengamanan hajatan warga di Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Personil yang terlibat antara lain Ps. Panit Provos Aiptu Memen Suparman, S.H., Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja, Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif, dan anggota TNI.Selasa (30/7/2024) Dini hari.

“Dengan adanya hiburan seperti ini, warga masyarakat bisa terhibur dan bergembira bersama, akan tetapi tidak menutup kemungkinan rawan terjadinya tindak kriminal seperti copet dan lain sebagainya. Oleh karenanya, kami bersama Babinsa mengamankan acara ini supaya masyarakat dapat terkendali dan tidak menimbulkan permasalahan,” tutur Aiptu Memen.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa sinergitas TNI-Polri sangat penting untuk memastikan setiap kegiatan masyarakat berjalan aman dan lancar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *