Kunjungan Kapolsek Juntinyuat Indramayu ke Pos Satkamling, Warga Diajak Aktif Satkamling

 

Indramayu – Kapolsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Trio Tiratana. H, S.H., melakukan silaturahmi kamtibmas dengan warga di Pos Satkamling Wiralodra Presisi, Desa Tinumpuk, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Minggu (28/7/2024).

Bacaan Lainnya

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tiratana mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sebagai langkah preventif guna mencegah gangguan kamtibmas, C3 (Curat, Curas, Curanmor), serta permasalahan warga lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, IPTU Trio Tiratana juga mensosialisasikan layanan pengaduan yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 serta Call Center 110.

“Dengan adanya layanan ini, diharapkan warga dapat dengan mudah melaporkan setiap kejadian yang mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka,” ujar IPTU Trio Tiratana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tiratana menekankan pentingnya pemberdayaan Satkamling di lingkungan.

“Warga diharapkan selalu peduli terhadap situasi keamanan lingkungan dan segera melaporkan adanya gangguan kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Piket Siaga Polsek Juntinyuat,” jelas IPTU Trio Tiratana.

Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Juntinyuat, serta menciptakan sinergi antara Polri dengan masyarakat.

“Dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” tambah IPTU Trio Tiratana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *