Polisi Berbagi, Polsek Majalengka Kota Salurkan Bansos kepada Warga yang Membutuhkan mjl

 

Majalengka, – Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial dengan menyalurkan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota.pada Jumat (26/7/2024) Siang. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., didampingi oleh Wakapolsek Majalengka Kota, IPTU Joko Susanto, dan seluruh anggota Polsek Majalengka Kota.

Sebanyak 20 paket sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan di sekitar wilayah hukum Polsek Majalengka Kota. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., menyatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Melalui program Bantuan Sosial ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.”pungkasnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga setempat dan menunjukkan komitmen Polsek Majalengka Kota dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *