Peran Aktif Kapolsek Anjatan Indramayu AKP H. Rasita, Edukasi Kamtibmas Kepada Petani

 

Indramayu,- Kapolsek Anjatan, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Rasita, S.H., turut aktif dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada petani yang sedang bekerja di sawah Desa Cilandak Lor, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Selasa (5/3/2024)

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran kamtibmas

Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menegaskan pentingnya peran dalam memberikan penyuluhan kamtibmas kepada masyarakat, termasuk para petani.

Melalui pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh AKP H. Rasita, diharapkan para petani dapat lebih waspada dan berhati-hati saat bekerja di sawah.

“Kami mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada petani. Ini merupakan upaya Polsek Anjatan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, termasuk di sektor pertanian,” ujar AKP H. Rasita.

Dalam pesan kamtibmas tersebut, Kapolsek mengingatkan para petani agar selalu menjaga keamanan barang-barang berharga saat bekerja di sawah, serta menghindari tindakan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Selain itu, petani juga diminta untuk melaporkan kejadian atau aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Anjatan berharap melalui kegiatan ini, kesadaran kamtibmas di kalangan petani dapat terus ditingkatkan, sehingga tercipta lingkungan pertanian yang aman dan sejahtera bagi semua pihak.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.

“Silahkan masyarakat indramayu dapat menghubungi No WA lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan kamtibmas/ membutuhkan informasi pelayanan kepolisian ,” kata IPTU Junata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *