Bripka Ujang Achmad Muzani Blusukan ke Warga Gunung Haur mjl

 

Majalengka,– Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bripka Ujang Achmad Muzani, SH, melakukan blusukan dan sambang ke warga di lingkungan Gunung Haur, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.Kamis (25/7/2024).

Bripka Ujang Achmad Muzani memanfaatkan metode sambang untuk lebih dekat dengan masyarakat, khususnya di area terjauh dari Kelurahan Sindangkasih, yaitu di RT. 28 RW. 14. Kegiatan ini merupakan bagian dari program cooling system untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan suasana damai menjelang Pilkada 2024.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menegaskan pentingnya upaya ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka agar tetap aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *