Tingkatkan Kinerja, Kapolsek Bongas Pimpin Giat Rutin Anev Anggota

Indramayu, – Kapolsek Bongas IPTU Maryudi, S.H., pimpin langsung giat anev (analisa dan evaluasi) rutin kinerja anggota, giat anev tersebut dilaksanakan diruang SPKT Polsek Bongas.

dalam pelaksanaan giat anev rutin ini dihadiri para kanit dan anggota polsek bongas, giat tersebut rutin dilaksanakan guna meningkatkan kinerja anggota dalam pelaksanaan tugas dilapangan yang mana bhabinkamtibmas sebagai peran ujung tombak polri dalam pelaksanaan tugas pembinaan desa dan juga sebagai pelayanan kepada masyarakat.

“pelayanan itu di antaranya kegiatan masyarakat didesa binaan yang mencakup dalam kegiatan apapun bhabin wajib turut hadir. Dan untuk para bhabin agar terus menghimbau serta sosialisasikan kepada warga terkait program yang pemerintah mau program kapolri.”Ujar Kapolsek.

Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Bongas IPTU Maryudi mengatakan “tujuan pelaksanaan anev ini tak lain agar dapat memacu kinerja anggota dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal hal yang perlu diperbaiki terkait pelaksanaan tugas.”Jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *