Danramil Majalengka Hadiri Rapat Persiapan MTQ Ke-54 di Kecamatan Majalengka

Majalengka || Danramil 1701/Majalengka Kapten Cba Sidik menghadiri acara rapat persiapan pelaksanaan MTQ Ke-54 di Kecamatan Majalengka, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kecamatan Majalengka Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Senin (22/7/2024).

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Majalengka, Danramil 1701/Majalengka, Kapolsek Majalengka Kota, Ketua KUA Kecamatan Majalengka, Ketua LPTQ Kecamatan Majalengka, Ketua UPTD Kecamatan dan instansi terkait lainnya di Kecamatan Majalengka.

 

Giat rapat musyawarah MTQ bertujuan untuk menyusun rangkaian kegiatan dari mulai tahap persiapan, tahap pelaksanaan dan tahap akhir selama kegiatan MTQ berlangsung.

 

Dalam kesempatan itu, Danramil 1701/Majalengka Kapten Cba Sidik mengatakan, pihaknya siap mendukung tentu dalam semua kegiatan yang dilaksanakan diwilayahnya termasuk kegiatan keagamaan seperti MTQ ini.

 

“Harapan kita semua, adanya rapat Koordinasi dalam rangka penyelengaraan MTQ, agar apa yang sudah direncanakan dengan matang dapat berjalan aman, lancar, dan tertib tanpa ada kendala apapun,” pungkas Kapten Sidik. (Pendim_0617)

Vicky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *