Polisi RW Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga Kelurahan Majalengka Wetan mjl

 

Majalengka – Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Nanang Suhenda, melakukan blusukan dengan menyambangi warga di wilayah Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (23/7/2024).

Dalam kegiatan ini, Bripka Nanang Suhenda berdialog dengan warga untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan mereka serta memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP, M.AP., menyampaikan, “Kegiatan blusukan yang dilakukan oleh Polisi RW ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dan meningkatkan rasa aman di lingkungan mereka. Kami berharap kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban.”pungkasnya.

Warga Kelurahan Majalengka Wetan menyambut baik kegiatan ini dan merasa senang atas perhatian dan kepedulian yang diberikan oleh Polsek Majalengka Kota.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *