Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Jalin Komunikasi Kamtibmas dengan Kepala Kelurahan Tarikolot mjl

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Brigadir Desi Yuanasari, menjalin komunikasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan Kepala Kelurahan Tarikolot, Bapak Enda, di Kantor Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (23/07/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi antara Polri dan pemerintah kelurahan dalam menjaga kamtibmas di wilayah tersebut. Brigadir Desi Yuanasari berdiskusi dengan Bapak Enda mengenai berbagai isu kamtibmas yang dihadapi oleh warga dan mencari solusi bersama untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan, “Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun sinergi antara Polri dan pemerintah kelurahan. Dengan komunikasi yang baik, kami dapat lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.”pungkasnya.

Kepala Kelurahan Tarikolot, Bapak Enda, menyambut baik kunjungan dan komunikasi ini, serta berharap kerja sama yang baik antara Polri dan kelurahan terus terjalin demi keamanan dan kesejahteraan warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *