Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Pabrik Penggilingan Padi mjl

 

Majalengka – Dalam upaya mendekatkan diri dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Ujang Achmad Muzani, S.H., melaksanakan sambang ke pabrik penggilingan padi di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (23/07/2024).

Selama kunjungannya, Bripka Ujang Achmad Muzani tidak hanya berbincang dengan para pekerja, tetapi juga turut membantu proses penggilingan padi. Selain itu, ia memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar lingkungan kerja tetap aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan, “Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini adalah bentuk nyata dari kedekatan Polri dengan masyarakat. Kami berharap melalui kegiatan ini, Polri dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan warga, serta meningkatkan rasa aman di lingkungan sekitar.”pungkasnya.

Para pekerja pabrik penggilingan padi merasa senang dengan kunjungan tersebut dan menghargai perhatian serta bantuan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *