Kapolsek Jatiwangi Sambangi Tempat Tanaman di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi mjl

 

Majalengka,- Kapolsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan sambang ke tempat tanaman yang berada di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, pada Jumat (12/07/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan warga sekaligus memastikan kondisi keamanan dan ketertiban di area tersebut. Kompol Endang Kusnandar berdialog dengan para petani dan pemilik tanaman, memberikan arahan mengenai pentingnya menjaga keamanan di sekitar area pertanian.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan, “Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya kami untuk selalu dekat dengan masyarakat dan memastikan bahwa setiap kegiatan di wilayah hukum Polsek Jatiwangi berjalan dengan aman dan tertib.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *