Antisipasi Tindak Kriminalitas, Ps. Panit Samapta Polsek Cikijing Sambangi Minimarket mjl

 

Majalengka, – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengantisipasi tindak kriminalitas C3, Ps. Panit Samapta I Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Eman Subagja, bersama Bripda Qodri, melaksanakan sambang ke minimarket Indomaret di Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (12/07/2024).

Aipda Eman berharap agar karyawan minimarket ikut berperan aktif dalam memberikan informasi terkait gangguan kamtibmas. “Kami menyampaikan binluh kepada karyawan Indomaret agar memperhatikan pengunjung yang masuk untuk mencegah terjadinya pencurian barang. Selain itu, kami juga menyarankan agar hati-hati saat bertransaksi dengan pembeli untuk mencegah peredaran uang palsu,” ujar Aipda Eman.

Petugas patroli juga mengimbau agar karyawan memanfaatkan petugas parkir di sekitar minimarket untuk bekerjasama dalam memantau orang-orang yang mencurigakan. Hal ini dilakukan mengingat minimarket tersebut tidak memiliki satpam.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, “Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Cikijing.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *