Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Pantau Arus Lalu Lintas di Jalan Nasional Pasca Longsor mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Pijar dan Briptu Asep Indra, melaksanakan patroli rutin serta memantau arus lalu lintas pasca longsor beberapa bulan lalu di Jalan Nasional Cikijing-Kuningan tepatnya di Blok Cipadung Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilakukan pada Kamis (11/07/2024) malam, dalam upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di wilayah tersebut.

Kegiatan patroli ini meliputi pergelaran personil di lapangan dengan melakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, menghadirkan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat. Brigadir Pijar juga memberikan imbauan kepada masyarakat di sekitar wilayah rawan kecelakaan atau pengguna jalan agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat jika terjadi kecelakaan.

“Dengan giat patroli tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kamtibmas dan mengurangi angka pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Cikijing,” ujar Brigadir Pijar.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, “Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan keamanan dan keselamatan berlalu lintas, terutama di daerah yang terdampak longsor.”ungkapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *