Polsek Cikijing Tingkatkan Patroli ke Objek Vital untuk Jaga Kamtibmas mjl

 

Majalengka, – Dalam menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif, Ps. Panit Provos Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Memen Suparman, S.H., bersama Ka SPKT II Aipda Mustopa dan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif melaksanakan patroli ke objek vital. Hari ini, patroli dilakukan di Bank BNI KLN Cikijing, Kabupaten Majalengka, guna meningkatkan kerjasama kamtibmas dengan petugas keamanan bank.Jumat (12/7/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk menekan terjadinya tindak kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor) serta tindakan kriminal lainnya, juga untuk memelihara ketertiban masyarakat agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Dalam kegiatan patroli, petugas mengimbau kepada petugas keamanan bank untuk selalu mengecek dan memantau CCTV, baik di lingkungan kantor maupun ATM, guna mengantisipasi tindak kejahatan. Mereka juga menekankan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan orang yang mencurigakan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, “Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa objek vital seperti bank tetap aman dan bebas dari tindak kejahatan, sehingga masyarakat dapat merasa tenang dan nyaman.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *