Polisi Blusukan: Personil Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas kepada Petugas Parkir mjl

 

Majalengka, – Ps. Panit Provos Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Memen Suparman, S.H., bersama Ka SPKT II Aipda Mustopa melaksanakan blusukan dan dialogis dengan petugas parkir di Desa Cikijing guna menyampaikan imbauan kamtibmas dan waspada terhadap tindak kriminalitas C3 (curat, curas, dan curanmor). Kegiatan ini merupakan salah satu program inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR.Jumat (12/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Memen dan Aipda Mustopa melakukan edukasi, pembinaan, serta imbauan langsung kepada petugas parkir saat melaksanakan patroli. Mereka mengajak petugas parkir untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Aiptu Memen menyampaikan, “Dalam patroli dialogis ini, kami mengimbau petugas parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati guna mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor.”ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, “Kegiatan Polisi Blusukan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Dengan sinergi antara polisi dan masyarakat, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *