Bhabinkamtibmas Desa Anggrawati Laksanakan Polisi Blusukan mjl

 

Majalengka, – Bhabinkamtibmas Desa Anggrawati dari Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Ridwan, melaksanakan kegiatan Polisi Blusukan dengan menyambangi salah satu rumah warganya di Desa Anggrawati, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (12/7/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mendengar langsung keluhan dan aspirasi warga.

Bripka Ridwan disambut hangat oleh warga dan berdialog mengenai berbagai permasalahan yang dihadapi. “Kami selalu siap mendengarkan dan membantu menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat,” ujar Bripka Ridwan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono menyatakan, “Kegiatan Polisi Blusukan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat dan diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan Desa Anggrawati.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *