Sinergitas TNI-Polri Sambangi Warga di Blok Kamis mjl

 

Majalengka, – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban, Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Budi Sunarya, bersama Babinsa, melaksanakan kegiatan sambang warga dan memberikan imbauan kamtibmas di Blok Kamis, Desa Balida, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (12/7/2024). Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan lingkungan.

Aiptu Budi dan Babinsa berdialog langsung dengan warga, memberikan pesan-pesan tentang pentingnya menjaga keamanan dan kewaspadaan di lingkungan mereka. “Sinergi antara TNI dan Polri sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Aiptu Budi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyatakan, “Kegiatan ini adalah bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan melalui kerja sama yang solid antara TNI dan Polri serta melibatkan masyarakat secara aktif.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *