Sambang Anak Nongkrong, Polisi RW Imbau Jauhi Narkoba mjl

 

Majalengka, – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan sambang kepada anak-anak nongkrong di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (12/07/2024) dini hari. Dalam kegiatan ini, polisi memberikan imbauan untuk menghindari narkoba dan obat-obatan terlarang, serta mengajak mereka untuk aktif menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, Kegiatan ini Dalam rangka Operasi Antik Lodaya 2024.

“Penting bagi kita semua untuk menjaga diri dari pengaruh narkoba dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami berharap pesan ini dapat diterima dan dilaksanakan,” ujar petugas polisi RW saat kegiatan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan, “Kegiatan sambang ini adalah upaya kami untuk menjangkau dan memberikan pencerahan kepada generasi muda mengenai bahaya narkoba dan pentingnya menjaga keamanan bersama.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *