Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Warga Desa Malongpong mjl

 

Majalengka, – Untuk memperkuat komunikasi dan menyerap informasi dari masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Malongpong dari Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Hidayat, S.H., melaksanakan sambang warga di wilayah Desa Malongpong, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (12/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga serta memberikan pembinaan dan imbauan terkait keamanan dan ketertiban. Bripka Dede Hidayat berdialog langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan informasi terkait langkah-langkah pencegahan kejahatan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, M.E., menyatakan, “Upaya Bhabinkamtibmas untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat melalui sambang dan pembinaan sangat penting untuk menjaga keamanan dan mendapatkan masukan langsung dari warga.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *